Headline News

header-int

Provinsi Nilai Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek

, 19 Mei 2017, 15:24:52 WIB - 210 | Kontributor : Riko Candra

Painan, Mei 2017 -Saat memasuki nagari Sungai Nyalo Batang Kapas, suasana berbeda kentara terasa. Kiri-kanan jalan umbul-umbul dan pas bunga dari bambu berdiri kokoh, seakan menyambut tetamu dengan ramah.

Hari ini, terlihat kesibukan yang luar biasa di Nagari pimpinan Ulil Amri ini, masyarakat warga nagari sejak pagi sudah bersiap-siap menunggu tamu dari Kota Kabupaten dan Kota Provinsi, yang hendak menilai nagari mereka.

Wajar, jika alek nagari ini terlihat semarak, disepanjang jalan yang kami lewati, rumah warga bersih dan rapi, sesekali sapaan hangat dan ramah dari warga kepada pengunjung, turut menyejukkan hati.

Berpusat dikantor Wali Nagari Sungai Nyalo, kesibukan juga tak kalah hingar. Tenda biru terlihat berdiri kokoh dan deretan kursi siap menunggu tamu, tim penilai nagari berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat, diketuai Pak Syafrizal Ucok.

Sekilas secara fisik, Nagari tersebut terlihat siap, bahkan segenap ornamen yang dibutuhkan untuk dinilai sudah sedia, lengkap dengan perangkat pendukung.

Semoga segala persiapan dan partisipasi warga yang begitu antusias mendapat nilai terbaik, sehingga membawa nagari Sungai Nyalo sebagai nagari berprestasi tingkat Sumbar.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube