Headline News

header-int

Ps. Polres Pessel, tancap gas gelar latihan ikuti Kapolda Cup

Senin, 08 Jul 2019, 19:06:23 WIB - 77 | Kontributor : Mario Rosy
Ps. Polres Pessel, tancap gas gelar latihan ikuti Kapolda Cup

Pesisir Selatan.

Tim Ps. Polres Pesisir Selatan dibawah binaan Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang,S,IK dan pelatih AKP. Zulkifli, walaupun cuaca diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat tim Ps.Polres Pessel untuk berlatih. Selasa (8/7).

Untuk menggikuti turnamen sepak Bola Kapolda Cup tahun 2019, para pemain Ps.Polres Pessel  langsung tancap gas oleh pelatih Ps.Polres Pessel AKP. Zulkifli, untuk langsung memberi menu latihan pada para pemain Ps.Polres Pessel, di lapangan Stadion gor. Ilyas Yakub Rawang Painan.

Menurut Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S,IK, MM melalui AKP. Zulkifli ( pelatih Ps.Pessel) menuturkan, latihan digelar oleh Ps.Polres Pessel ini sebagai bentuk kesiapan Polres Pessel, untuk mengikuti ajang turnamen sepak bola Kapolda Cup tahun 2019.

" Kita, tancap gas latihan, genjot fisik dan strategi pada para pemain, " kata Zulkifli.

Zulkifli menegaskan, hingga sampai saat ini jika Ps.Polres Pessel terus melalukan pematangan strategi, serta komposisi para pemain yang nantinya akan diterjunkan di turnamen sepak bola Kapolda Cup. " Ya, kita matangkan kekompakan para pemain, namun begitu Ps.Polres Pessel siap ikuti Kapolda Cup,". 

Dan, Ia berharap para pemainnya tetap semangat, serta bisa mengikuti setiap latihan.(01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube