Headline News

header-int

Ribuan Makna Dari Secarik Coretan

Sabtu, 13 Apr 2019, 20:21:30 WIB - 188 | Kontributor : Riva Endra, S.Kom
Ribuan Makna Dari Secarik Coretan

Merawat, membantu pasien saat sakit sampai tahap penyembuhan memang sudah menjadi tugas utama kami di rumah sakit, banyak hal yang istimewa dari hal diatas. Tak jarang, terjadi miss komunikasi, atau gesekan saat interaksi antara pasien dengan petugas kesehatan, atau keluarga pasien dengan rekan sejawat kami di rumah sakit.

Bisa karena belum maksimalnya kami dalam hal melayani masyarakat, atau hal kompleks lainnya yang masing-masing mempunyai alasan pembenaran yang harus kita dengar dari kedua belah pihak.

Dalam pelayanan, kami siap menerima kritik dan saran demi perbaikan pelayanan ke depan yang lebih baik, kami siapkan formulir kritik dan saran dan tabung saran.

Alhamdulillah, dari serangkaian kritik dan saran yang kami terima, terselip secarik kertas yang dipersembahkan buat rekan-rekan semua di rumah sakit, bukan bermaksud menyombongkan diri, kami sadar pelayanan kami masih jauh dari kata memuaskan apalagi sempurna, setidaknya, agar kami semua semakin termotivasi untuk melayani lebih baik lagi, tanpa membeda-bedakan status sosial atau yang lainnya karena ucapan terimakasih bukan hanya lewat bingkisan parcel semata, doa baik yang terucap ataupun tidak, bahkan terimakasih yang tak terucap pun, akan kembali kepada yang berhak menerima.

Hari ini, seorang yang baik menggoreskan tulisan tangannya pada secarik kertas, semoga rasa terimakasih pada secarik kertas diatas sampai kepada orang yang memang berhak menerimanya.

Terimakasih atas motivasi luar biasa yang telah diberikan kepada kami. Mohon maaf atas ketidaksempurnaan pelayanan kami.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube