Headline News

header-int

Ribuan Peserta Ikuti Millenial Road Safety Festival Di Objek Wisata Pantai Carocok Painan

Senin, 11 Mar 2019, 12:30:51 WIB - 32 | MARLISON
Ribuan Peserta Ikuti Millenial Road Safety Festival Di Objek Wisata Pantai Carocok Painan

PESISIR SELATAN, 11/3/2019-Ribuan peserta mengikuti kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar di objek wisata Pantai Carocok Painan, Minggu (10/3). Pada kesempatan itu Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni mengapresiasi upaya Polri untuk menekan laju kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dengan berbagai upaya, salah satunya adalah melaksanakan kegiatan Millenial Road Safety Festival.

Menurut Bupati, kegiatan yang dihadiri ribuan orang itu merupakan wujud dan komitmen Polri untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

"Angka kecelakaan lalu lintas setiap tahun meningkat, baik korban meninggal dunia maupun yang luka-luka. Oleh karena itu, upaya Polri meminimalisir angka kecelakaan perlu terus didukung. Kita juga mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap memberi manfaat yang besar bagi masyarakat," ujarnya.

Kapolres Pessel, AKBP Ferry Herlambang meminta pengendara atau pengguna jalan memahami dan mematuhi semua aturan atau regulasi yang ada.

Sementara itu pemerintah terus membangun fasilitas dan marka jalan, melakukan pemberdayaan komunitas, dan melakukan perlindungan optimal kepada masyarakat.

"Semoga kedepannya angka kecelakaan akan menurun, dan secara sadar kita dapat mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya," ucapnya.

Acara yang digelar itu diisi sejumlah rangkaian kegiatan seperti senam, gerak jalan, penampilan marching band dan aksi band millenial. Terlihat Ketua TP PKK Pessel, Lisda Hendrajoni juga turut berbaur bersama kaum millenial.

Panitia juga menyediakan banyak hadiah, bahkan hadiah utama 3 unit sepeda motor diundi bagi yang beruntung. Peserta nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube