Headline News

header-int

RSUD Dr.M.Zein Painan Gelar Penyuluhan Kesehatan Rutin Di Poli Psikiatri/Jiwa

Kamis, 12 Sep 2019, 12:12:26 WIB - 5 | Kontributor : Marlison
RSUD Dr.M.Zein Painan Gelar Penyuluhan Kesehatan Rutin Di Poli Psikiatri/Jiwa

Pesisir Selatan-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.M.Zein Painan melakukan kegiatan Penyuluhan Kesehatan Rutin di Poli Psikiatri/Jiwa sebagaimana yang dilaksanakan, Kamis (12/9) di ruang tunggu Poli Psikiatri/Jiwa setempat.

Kegiatan penyuluhan kesehatan tersebut dilaksanakan, dr. Muhammad John Abrahim, SpKJ. Itu udah menjadi kebiasaan dr. John sapaan akrabnya selalu rutin setiap bulan sekali sebelum memulai pelayanan di Poli Psikiatri.

Ia memyempatkan diri sejenak menyapa pasiennya dan sharing bersama tentang topik yang sedang hangat dan berkaitan dengan masalah kejiwaan pasien di RSUD Dr.M.Zein Painan.

Penyuluhan kesehatan rutin di Poli Psikiatri ini, selain menjadi ajang berbagi pengetahuan bersama, tanya jawab dan silahturahmi, juga sebagai salah satu cara membangun chemistri antar dokter dan pasiennya, sehingga pasien dan keluarga lebih mengenal dokter spesialis yang memberi pelayanan kesehatannya.

Sementara Direktur RSUD Dr.M.Zein Painan, dr.Sutarman mengapresiasi penyuluhan kesehatan rutin di Poli Psikiatri ini. Ia berharap agar kegiatan itu tetap digelar secara rutin.

"Kita mengapresiasi penyuluhan kesehatan rutin di Poli Psikiatri ini. Ia berharap agar kegiatan itu tetap digelar secara rutin.Hal itu juga merupakan salah satu upaya untuk peningkatan pelayanan kesehatan," ucapnya.

Dikatakan, kini RSUD Dr.M.Zein Painan terus berbenah dan meningkatkan pelayanan medis, sekaligus meningkatkan disiplin petugas medis. Pihaknya berusaha memberikan pelayanan maksimal, sehingga dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat.

"Kita berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan menjadi pilihan utama dalam mendapatkan pelayanan medis. Kemudian kita terus berbenah dan meningkatkan pelayanan medis, sekaligus meningkatkan disiplin petugas medis. Pihaknya berusaha memberikan pelayanan maksimal, sehingga memberikan kepuasan bagi masyarakat," ungkapnya. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube