Headline News

header-int

Safari Ramadhan Perdana 1431 H , Syafrizal di Tapan

, 20 Agustus 2010, 09:05:00 WIB - 652 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Agustus ----

Wakil Bupati Pesisir Selatan, H Syafrizal pamitan ke masyarakat Basa Ampek Balai Tapan di Masjid Nurul Falah Talang, Kamis (19/8). Tahun ini merupakan Safari Ramadhan yang terakhir baginya (Syafrizal) dalam menjemput aspirasi masyarakat sebagai orang ke 2 di Kabupaten itu.

Selain untuk menjalin hubungan silaturrahmi antara Pemerintah dengan masyarakat, safari ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat guna dijadikan sebagai acuan dalam penyusunan program pembangunan dimasa datang. Mungkin ini pertemuan yang terakhir bagi saya sebagai Wakil Bupati dengan masyarakat di Masjid ini,  ungkap Syafrizal dalam sambutannya pada safari Ramadhan 1431 H di masjid Nurul Falah Talang tadi malam.

Disebutkan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, H Nasrul Abit yang berpasangan dengan Editiawarman terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan dan Irwan Prayitno -  Muslim Kasim sebagai Gubernur - Wakil Gubernur periode 2010 - 2015.

Diharapkan kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung program pembangunan, baik sedang maupun akan berlangsung, demi tercapainya tujuan bersama tentang majunya pembangunan Pessel kedepan.

Dalam proses demokrasi dukung mendukung, pro kontra adalah hal yang wajar. Jika ada yang menyangkut dengan persoalan hukum dalam tahapan sampai pelaksanaan Pilkada tersebut serahkan kepada pihak yang berwenang untuk memprosesnya, tambahnya.(04

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube