Headline News

header-int

Sambut HUT RI Bank Nagari Tapan Gelar Jalan Sehat

Minggu, 04 Agu 2019, 17:08:33 WIB - 194 | Kontributor : Elfi Mahyuni, SH
Sambut HUT RI Bank Nagari Tapan Gelar Jalan Sehat

Painan,-- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Bank Nagari Cabang Tapan akan mengelar jalan santai Nagari Mobile Jantung Sehat 2019,Jumat 16 Agustus mendatang star di depan Halaman Bank Nagari Cabang Tapan sekitar pukul 06.30 wib. 

Pimpinan Cabang Bank Nagari Tapan, Heri Fitrianto, Minggu(4/8) mengungkapkan peserta bisa mendapatkan hadiah ekslusif berupa Televisi, Sepeda, Smartphone dan puluhan bingkisan menarik. Peserta bisa mendaftarkan dirinya ke Kantor Bank Nagari Cabang Tapan atau kepada Panitia Hari Besar Islam (PHBI ) Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan. 

"Untuk hadiah ekslusif peserta bisa mendapatkan kupon keikutsertaan mereka dimulai dari tanggal 1 hingga 16 Agustus 2019 atau datang langsung ke kantor Cabang Bank Nagari,"  ujarnya 

Dijelaskannya peserta cukup membayar Rp 1 dengan cara transfer mengunakan Nagari Mobile Banking kerekening panitia yaitu 1900.0210.14349.3. Yang merupakan satu akun Mobile Banking dan hanya berlaku untuk 1 kupon nomor kepesertaan.

"Nanti petugas Bank Nagari akan melakukan pengecekan kerekening panitia dan bila valid diberikan kupon kepesertaan ekslusif," ujarnya 

Lebih lanjut Heri menambahkan Bank Nagari telah menggunakan aplikasi layanan Mobile Banking untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era digital, layanan tersebut dapat digunakan untuk melakukan sejumlah transaksi keuangan bagi nasabah yang menginginkan diantaranya, SMS Banking, SMS Notification, Nagari Payment, Nagari Cash Management(NCM), dan yang terbaru Nagari Mobile Banking.

Layanan Nagari Mobile Banking ini, akan semakin memudahkan nasabah dan masyarakat untuk melakukan transaksi yang pada akhirnya Bank Nagari akan semakin mendapatkan kepercayaan dari nasabah.

"Tidak perlu datang ke ATM, mudah dan aman karena transaksi menggunakan PIN untuk beberapa rekening dalam satu genggaman," ujarnya

Aplikasi yang di unduh lewat playstore/appstore menjadi pilihan nasabah, terutama kaum milineal karena memudahkan mereka melakukan pembayaran tagihan kartu kredit/asuransi, transfer dan membayar pembelian e-commerce yang kini menjadi trend berbelanja konsumen serta melakukan top up digital payment seperti gopay dan grabpay.(07)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube