Headline News

header-int

Sambut HUT RI ke 74 Gelar Gerak Jalan

Jumat, 16 Agustus 2019, 22:31:25 WIB - 285 | Kontributor : Elfi Mahyuni, S.H
Sambut HUT RI ke 74 Gelar Gerak Jalan

Pesisir Selatan --Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekan RI ke 74 tahun 2019 Pemerintah Kecamatan Koto XI Tarusan  menggelar lomba gerak jalan diikuti seluruh SD/SMP Kamis (15/08).

Camat Koto XI Tarusan Deni Anggara Kamis (15/8) Bmengatakan lomba, gerak jalan tingkat SD/ SMP sekecamatan Koto XI Tarusan.

“Gerak jalan merupakan olahraga kecepatan, ketepatan, kekompakan, kebersamaan, dan keindahan. Makna ini bisa menjadi kunci kesuksesan untuk mencapai tujuan bersama,” ujarnya

Menerangkan lomba gerak jalan yang digelar ini selain untuk kesehatan juga bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang membela kemerdekaan.

“Diharapkan akan tertanam rasa nasionalisme yang tinggi untuk keutuhan NKRI tercinta ini, “ucapnya

Selain kekompakan, performa terbaik serta pakaian yang dikenakan oleh peserta menjadi penilaian,” paparnya.

Deni menambahkan nanti sekolah sekolah yang menjadi pemenang akan diumumkan di peringatan HUT RI ke 74 Sabtu (17/8) (07)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube