Headline News

header-int

Sebanyak 19 Pejabat Eselon III dan 1 Eselon II Pessel Dilantik

, 16 April 2010, 00:00:00 WIB - 755 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, ---

Hingga kini masih banyak persoalan masyarakat yang terakumulasi menjadi persoalan daerah, ini tentunya juga menjadi persoalan semua pihak begitupun dengan segenap aparatur pemerintah daerah. Persoalan-persoalan sosial ekonomi ataupun sosial politik pada tingkat nasional maupun global, secara nyata juga telah turut berpengaruh terhadap kondisi kehidupan masyarakat.

 

Hal itu dikatakan Bupati Pesisir Selatan, H Nasrul Abit pada pelantikan eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pessel di ruang rapat kantor bupati Pessel Jumat (16/4). Pejabat yang dilantik, 1 orang eselon II dan 19 eselon III. Kepala Dinas Perhubungan dan Inforkom Kabupaten Pessel yang selama ini dipegang Editiawarman, kini jabatan itu digantikan Syamsurizal SH M Hum. Sementara, Direktur RSUD M Zein Painan, Bupati melantik Dr Muslim Nur Sp OG menggantikan Dr SY Hasmi HPS.

 

Dikatakan, Penanganan berbagai persoalan masyarakat dan daerah yang biasanya diwarnai tuntutan dan harapan agar secara cepat, memang memerlukan pemikiran dan strategi, guna menetapkan langkah kebijakan yang tepat. Ini perlu dilakukan agar tidak menjadi kontraproduktif dengan tekad untuk meningkatkan perkembangan dan kemajuan daerah yang diinginkan bersama.

 

Hendaknya, momentum pelantikan ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segala yang terbaik kepada pemerintah daerah, guna mendukung aktifitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya, baik bersifat pelayanan dan pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaharuan.

 

Fungsi yang dijalankan akan semakin berarti, apabila segenap organisasi perangkat daerah Kabupaten Pessel dapat memainkan peran sesuai porsi masing-masing. Namun apapun yang dilakukan, harus tetap terpadu dan bersinergi untuk satu arah dan tujuan yang sama yakni demi kepentingan masyarakat daerah. (04)    

   

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2020 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube