Headline News

header-int

Sekda Ir.Erizon ikuti jalan sehat diadakan Polres Pessel.

Kamis, 20 Juni 2019, 13:31:17 WIB - 184 | Kontributor : Mario Rosy
Sekda Ir.Erizon ikuti jalan sehat diadakan Polres Pessel.

Pesisir Selatan - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia Ke - 73 tahun, Polres Pesisir Selatan mengadakan kegiatan jalan sehat, Kamis (20/6).

Kegiatan jalan sehat pagi itu, dimulai dari halaman Mapolres Pessel, dan dipimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S,Ik.Turut pada acara tersebut Bupati Pessel diwakili Sekda Pessel Ir. Erizon, serta Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, juga TNI. Dan, Pemda Pessel.

Antusias terlihat dari para peserta usai jalan sehat dengan melintasi rute, yang telah disiapkan panitia hingga finis di mako Polres Pessel kembali.

Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, S, Ik menuturkan, pada peringatan HUT Bhayangkara Ke - 73 Tahun kali ini mengusung tema " Semangat promoter, Pengabdian POLRI untuk masyarakat, Bangsa dan Negara, ".

Diharapkan dengan semakin bertambahnya usia Kepolisian Republik Indonesia, semakin menambah juga ke Profesionalisme, khususnya bagi jajaran Polres Pessel sendiri.

" Selamat HUT Bhayangkara Ke - 73 Tahun, semoga bisa mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara RI, " tegas Kapolres Pessel.

Dan, terakhir Fery berpesan pada jajaran Polres Pessel juga Polsek - Polsek agar tetap menjaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Pessel. Kedepankan, Promoter, profesionalan dan humanis. Serta, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, juga jalin hubungan harmonis dengan berbagai pihak terkait.

Usai memberikan kata sambutan, akhirnya saat ditunggu peserta jalan sehat tiba, satu persatu dorprase dibagikan, seperti sepeda gunung, kulkas, kompor gas, kipas angin, payung dan baju kaos.

Kurang lebih 350 peserta ikut meramaikan jalan sehat, dalam menyambut HUT Bhayangkara Kepolisian RI Ke - 73 Tahun. Digelar oleh jajaran Polres Pessel. (01).

 

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube