Headline News

header-int

Sepanjang 4,5 KM Jalan Bunga Pasang-Salido Kecil Kecamatan IV Jurai Sudah Mulus

Jumat, 16 Agustus 2019, 12:17:57 WIB - 854 | Kontributor : Riko Candra
Sepanjang 4,5 KM Jalan Bunga Pasang-Salido Kecil Kecamatan IV Jurai Sudah Mulus

Painan, - Sepanjang 4,5 KM ruas jalan Bunga Pasang - Salido Kecil Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan dilakukan perbaikan sekaligus perlebaran, bahkan pekerjaan tersebut sudah dimulai di tahun 2019 ini.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pesisir Selatan, Era Sukma Munaf. ST. MM didampingi Kepala Seksi (Kasi) pembangunan jalan dan jembatan, Fahresi Eka Siska,ST kepada penulis www.pesisirselatankab.go.id Jum’at (16/8) diruang kerjanya mengatakan bahwa pekerjaan ruas jalan bunga pasang-salido kecil saat ini sudah berjalan dan hampir selesai.

" Pekerjaan perbaikan dan pelebaran ruas jalan Bunga Pasang - Salido Kecil tersebut menelan dana sebesar Rp. 7.950.000.000, dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019," ucap Era Sukma.

Ruas jalan tersebut merupakan satu-satunya akses yang selama ini digunakan masyarakat yang hendak menuju pusat Ibu Kota Kabupaten, sehingga dengan kondisi yang rusak dan sempit makanya segera dilakukan perbaikan, tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pekerjaan perbaikan dan pelebaran jalan tersebut merupakan salahsatu bentuk perhatian Pemerintah Pusat terhadap pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Terakhir Era Sukma Munaf berharap dukungan dari masyarakat selama proses pekerjaan proyek tersebut sangat diharapkan, sehingga tanpa ada kendala apapun selama pekerjaan berlangsung. "Semoga pekerjaan ruas jalan tersebut bisa selesai tepat waktu sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," tutupnya. 09

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube