Headline News

header-int

SIARAN RRI SEMAKIN LUAS DI PESSEL

, 26 Januari 2010, 00:00:00 WIB - 671 | Kontributor :

PAINAN, Jan.

SEKRETARIS Daerah Pesisir Selatan H.Rosman Effendi sampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala RRI Padang Sudiman Bonaparte atas keberadaan RRI di daerah itu yang telah diterima secara luas di Pesisir Selatan.

"Atas nama masyarakat Pesisir Selatan saya mengucapkan terima kasih. Kalau selama ini RRI hanya bisa didengar pemirsa di Kota Painan saja, maka sekarang sudah bisa sampai ke Barung-Barung Belantai", kata sekda.

Berbicaradiruang kerjanya dengan Kepala RRI Padang sore kemaren, Sekda Rosman Effendi mengaku selama ini selalu mendengar siaran RRI yang tidak hanya tatkala berada dimobil, akan tetapi juga ketika berada diruang kerja.

Saya selalu mengambil siaran RRI, kata Rosman, karena banyak berita-berita daerah dan nasional yang dipancarkan oleh RRI. Dengan keberadaan pemancar RRI di Painan ini, kita berharap berita-berita dari Pesisir Selatan juga akan sering mengudara dari radio milik pemerintah ini.

Kepada masyarakat Pesisir Selatan, sekda menghimbau untuk dapat memamfaatkan keberadaan siaran RRI ini di tempat masing-masing, karena banyak informasi yang bisa didengar, mulai dari persoalan politik sampai kepada informasi harga sembilan bahan pokok serta infor-info lainnya.

Sementara itu Kepala RRI Padang Sudiman Bonaparte yang didampingi H.Punil juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pesisir Selatan karena keberadaan pemancar RRI di Puncak Langkisau Painan juga atas bantuan Pemkab Pesisir Selatan.

Kami juga mengucapkan terima kasih, kata Sudiman, sebab dengan bantuan dana hibah yang diberikan kepada RRI kami bisa mendirikan pemancar disini sehingga keberadaan RRI bisa didengar masyarakat Paianan sampai ke Tarusan dan Surantih atau Kambang.

Melalui frekwensi 97,9 Mz, masyarakat Pesisir Selatan sekarang bisa mendenegar siaran RRI, baik tatkala berada dirumah, dikantor maupun didalam mobil ketika berada dalam perjalanan.

"Kedepan kita akan tingkatkan daya pancarnya sehingga bisa didengar seluruh masyarakat Pesisir Selatan. Dan untuk memenuhi informasi dari Pesisir Selatan kita akan tempatkan reporter RRI di Painan ini", ungkap Sudiman.*( 01 ).

 

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2020 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube