Headline News

header-int

SK CPNS PESSEL AKAN DISERAHKAN

, 10 Mei 2010, 00:00:00 WIB - 654 | Kontributor :

Painan, Mei ----

      DARI 594 calon CPNS formasi umum yang lulus tes penerimaan CPNS Pemkab Pesisir Selatan tahun 2009 lalu, sejumlah 579 diantaranya akan menerima SK CPNS tersebut dalam waktu dekat ini.

         Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pesisir Selatan Hj.Azrita ketika berbincang-bincang dengan pesisirselatan.go.id siang tadi di Painan.

       Dikatakan, penyerahan SK tersebut akan dilakukan dalam 3 tahap. Tahap pertama, untuk tenaga guru pada tanggal 17 dan 18 Mei ini. Tahap kedua, tenaga guru dan kesehatan tanggal 19 dan 20 Mei, dan tahap ke tiga tanggal 21 dan 22 Mei untuk tenaga kesehatan dan teknis.

       "Bila tidak ada aral melintang, insya Allah penyerahan SK itu akan dilakukan tepat waktu. Semua undangan telah dikirim kepada masing-masing calon CPNS tersebut melalui kantor pos", terang Hj.Azrita.

       Menjawab pertanyaan, Azrita menjelaskan 15 CPNS yang telah lulus itu tetapi belum menerima SK nantinya, dikarenakan  SK yang bersangkutan masih dalam tahap proses pengerjaan olek BKN.

       Ada sedikit kekurangan administrasi oleh yang bersangkutan, tetapi itu telah dilengkapi kembali. Dan kita sekarang menunggu proses selanjutnya dari BKN, jelas Azrita.*(01).

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2020 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube