Headline News

header-int

SMAN 3 Painan Siap Laksanakan UNBK

Jumat, 22 Maret 2019, 08:13:41 WIB - 659 | Kontributor : Elfi Mahyuni, S.H
SMAN 3 Painan Siap Laksanakan UNBK

Pesisir Selatan -- SMAN 3 Painan siap menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019. Dalam hal ini, SMAN 3 Painan mulai melakukan berbagai persiapan.

Antara lain, menggelar sosialisasi UNBK kepada siswa dan orang tua, simulasi ujian tahap I, II dan III, pemetaan kemampuan dan pengayaan khsusus siswa.

Kepala SMAN 3 Painan, Salim Muhaimin Kamis (21/3) berharap hasil UN tahun ini lebih baik dan banyak siswa yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi favorit

" SMAN 3 Painan sebagai sekolah unggul, secara terus menerus melakukan pembenahan dalam rangka menciptakan sumberdaya manusia yang berkualitas, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang didasari nilai keimanan dan ketaqwaan, sehingga mampu mengantarkan peserta didik pada perguruan tinggi favorit," ujarnya .

Lebih lanujut ditambahkannya SMAN 3 Painan  punya visi 'Sekolah Unggul, Berkarakter dan Berprestasi'.

Sedangkan misinya adalah 'Menyelenggarakan proses pembelajaran dengan berlandaskan pendidikan karakter'. Menyelenggarakan program pengembangan mutu secara intensif dan akuntabel yang berorientasi pada kebutuhan dan lainnya.

 

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube