Headline News

header-int

Tahap Awal 2019, Penerimaan P3K Diprioritaskan Untuk Formasi Tenaga Kependidikan, Kesehatan Dan PPL

Senin, 18 Feb 2019, 10:18:59 WIB - 56 | MARLISON

PESISIR SELATAN, 18/2/2019-Untuk tahap awal tahun 2019, Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) diprioritaskan untuk formasi tenaga kependidikan, kesehatan dan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL). Hal itu dikemukakan Bupati Pessel, H.Hendrajoni, Senin (18/2).

Lebih lanjut dikatakan, untuk  formasi yang lain masih menunggu pada kesempatan berikutnya. Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengambil langkah progresif untuk menerima Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2019.

Menurut Bupati Hendrajoni para Pegawai Kontrak Kategori 2 yang masih tersisa dapat mengikuti seleksi ini dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan dan prosedur yang sudah ditetapkan.

"Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan cepat mengambil langkah progresif untuk menerima Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2019. Kemudian para Pegawai Kontrak Kategori 2 yang masih tersisa dapat mengikuti seleksi ini dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan dan prosedur yang sudah ditetapkan," ucapnya.

Bupati menambahkan, ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan diminta mengikuti percepatan pembangunan tahun 2019 dan diminta melaksanakan fungsi sebagaimana mestinya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pesisir Selatan, Ahda Yanuar juga menyebutkan bahwa pelaksanaan proses seleksi dan ujian P3K sedang dalam proses sesuai pengumuman yang sudah disampaikan.

"Pelaksanaan sesuai jadwal yang sudah kita umumkan melalui media massa dan melalui website pesisirselatan.kab.go.id serta  media sosial", jelas Ahda Yanuar. (03)

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube