Headline News

header-int

Tim SAR Hentikan Pencarian,Korban Hanyut

, 04 Februari 2013, 03:43:00 WIB - 346 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Februari ----

Pencarian korban air bah yang menerjang Sungai Batang Pelangai dihentikan tim SAR Kabupaten Pesisir Selatan bersama Basarnas Sumbar meninggalkan lokasi pencarian namun masyarakat tetap melakukan pencarian mengunakan perahu, benen, sampan dan alat seadanya menyisiri sungai hingga kemuara Pelangai namun keberadaan korban belum diketemukan.

Camat Ranah Pesisir Facrudin mengungkapan pencarian korban masih dilanjutkan, bahkan pencarian sudah diarahkan ke muara sungai dan ke tengah laut oleh masyarakat kendati tim sar sudah menarik diri.

"Kita masih berusaha untuk melakukan pencarian korban, bagaimana pun keadaannya, dan masyarakat tetap melakukan pencarian korban," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya air bah menerjang Batang Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir Senin (28/01), akibatnya empat orang bocah sedang mandi mandi hanyut diseret arus. Dua diantaranya berhasil menyelamatkan diri sedangkan 2 orang lainnya yaitu Hafiz 12 dan Aldi 11 hilang terseret arus.

Dan Selasa Pukul 07.00 Tim SAR menemukan Aldi ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Sei Liku sekitar 5 km dari awal korban hanyut. Hafiz adalah anak dari Anggota DPRD Kabupaten Pessel dan Ketua DPC PAN Sumbar Rasmil Murthada."Kita berharap semoga korban segera diketemukan ," Akhirnya (07

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube