Headline News

header-int

Tinggal Sendirian Dirumah, Lelaki Tua Ditemukan Meninggal

, 21 September 2013, 23:00:00 WIB - 281 | Kontributor :

Painan,September 2013.  

Seorang lelaki tua yang tinggal sendiri Jamaris 80 ditemukan sudah meninggal didalam rumahnya di Kenagarian IV Koto Hilir Kecamatan Batang Kapas Jumat (20/09) kemarin dalam posisi duduk dikursi .

Penemuan mayat itu disebabkan rasa curiga salah seorang tetangganya Winda 28 seorang guru honor dimana bau busuk dan menyengat berasal dari dalam rumah. Setelah diintip melalui ventilasi dilihat kalau lelaki tua itu sedang duduk tidak bergerak.

Kapolsek Batang Kapas Iptu Basrah ketika dikomfirmasi mengungkapkan rasa curiga timbul karena bau busuk keluar dari dalam rumah ,lalu diintip dari luar dilihat lelaki tua itu duduk dalam posisi diam.Lalu Winda melaporkan kepada keluarga kakek ini yang bernama Rio 30 dan Ujang 32.

Lalu mereka langsung kerumah tersebut dan sesampainya dirumah itu mereka langsung mendobrak pintu dan didapati kondisi lelaki tua itu tidak bernyawa lagi dalam posisi duduk diruang belakang dan segera melaporkan kepihak ke polsek

"Polisi yang mendapatkan informasi adanya penemuan mayat segera meluncur kelokasi untuk mencek,setelah sampai dilokasi kita lihat kalau lelaki itu memang sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi duduk dan mulai menghitam dan membusuk," ujarnya

Dijelaskan,pihak kepolisian segera melakukan olah TKP dan memanggil dokter puskesmas Pasar Kuok dr Dudi Hamri dan dari hasil pemeriksaan korban sudah meninggal sekitar 2 hari dan tidak ditemui kekerasan ditubuh korban.

"Kendati begitu kita masih menanyai beberapa saksi untuk memastikan penyebab kematian lelaki tua ini ,sedangkan mayat korban segera dimakamkan oleh pihak keluarga, " ujarnya. (07)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube