Headline News

header-int

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Pessel Bangun Puskesmas

Selasa, 08 Januari 2019, 22:34:50 WIB - 341 | Kontributor : Elfi Mahyuni, S.H

Pesisir Selatan 8/1/2019-- Guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan tahun ini kembali membangun Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) baru dan peningkatan bangunan puskesmas yang sudah ada. 

Diantara puskesmas yang akan dibangun adalah puskesmas Sutera, ruang rawat inap di Kambang, di Puskesmas Linggo Sari Baganti dan Puskesmas di Barung Barung Belatai. 

Bupati  Pessel Hendrajoni Senin (7/1) di Painan mengungkapkan bertambahnya fasilitas kesehatan di Kabupaten Pessel akan mampu meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dapat berjalan lebih maksimal.

“Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat, agar pembangunan Puskesmas ini berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, agar dapat segera dimanfaatkan untuk  masyarakat,” tandas bupati.

Dikatakan Pemerintah daerah terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Pessel. Segala daya serta upaya terus dilakukan agar sarana dan prasana penunjang kesehatan dapat tersedia dengan layak. 

" Dengan harapan salah satu program unggulan yaitu Pessel yang masyarakatnya Sehat dapat dinikmati masyarakat secara utuh," ujarnya 

Hendrajoni juga berharap dukungan semua pihak agar bisa ikut mendukung rencana ini sebab semua rencana pembangunan sarana dan prasarana adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat(07) 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube