Headline News

header-int

UKL Ranah IV Huku Tapan Mendapatkan Dukungan Penuh dari Pemerintahan Kecamatan

Sabtu, 14 Sep 2019, 19:28:48 WIB - 16 | Kontributor : Riva Endra, S.Kom
UKL Ranah IV Huku Tapan Mendapatkan Dukungan Penuh dari Pemerintahan Kecamatan

Painan, - Unit Kerja Layanan (UKL) Kecamatan Ranah IV Hulu Tapan mendapatkan kunjungan sekaligus apresiasi yang luar biasa dari Camat Ranah IV Hulu Tapan Mars Alamsyah, SSTP, M. Si dan Wali nagari Simpang Gunung serta Wali Nagari Limau purut,  Selasa (10/09)

Sebagaimana diketahui keberadaan UKL sangat membatu masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan dengan prinsip salam sapa sampai ke pintu rumah baik itu dalam acara pernikahan, kelahiran dan kematian ataupun peristiwa-peristiwa penting kependudukan yang dialami masyarakat.

“Pemerintah kecamatan dan Pemerintah nagari sangat mengapresiasi pelayanan yang dilakukan UKL Disdukcapil Ranah IV Hulu Tapan ini, karena berdasarkan laporan dari masyarakat sekaligus hasil temuan kami sendiri begitu banyak kemudahan yang diperoleh masyarakat dengan salam sapa ke pintu rumah itu,” tutur Camat Ranah IV Hulu Tapan.

Sementara itu ditempat terpisah Kepala Dinas Dukcapil Pesisir Selatan Evafauza Yuliasman, Dt. M.A Tigo Lareh ketika mendapatkan informasi apresiasi tersebut mengatakan sangat berterima kasih kepada para camat dan wali nagari beserta kepala kampung yang telah mendukung setiap pekerjaan-pekerjaan UKL di lapangan.

“terimakasih telah melibatkan UKL dalam segala kegiatan yang digelar ditingkat kecamatan seta menyambangi petugas kami dalam bertugas tentunya sedikit banyak akan menambah semangat petugas dalam memberikan pelayanan sepenuh hati untuk membahagiakan masyarakat,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube