Headline News

header-int

Warga Kabupaten Pesisir Selatan Terjangkit Covid-19 Bertambah 20 Orang

Sabtu, 17 Oktober 2020, 13:59:25 WIB - 673 | Kontributor : Marlison
Warga Kabupaten Pesisir Selatan Terjangkit Covid-19 Bertambah 20 Orang

Pesisir Selatan, - Warga Kabupaten Pesisir Selatan yang terjangkit Covid-19 bertambah sebanyak 20 orang, Sabtu (17/10).

"Adanya penambahan itu, maka jumlah  pasien terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 367  orang," kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab, Rinaldi, Sabtu (17/10).

Rinaldi menjelaskan,  20 warga Kabupaten Pesisir Selatan yang terjangkit Covid-19 tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pasien kasus ke -348. Perempuan, umur 68 tahun, Pensiunan,  alamat Padang Tae Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya. 

2. Pasien kasus ke -349. Perempuan, umur 37 tahun, Perawat PKM Salido,  alamat Jl. Kamang Painan Kecamatan IV Jurai, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya. 

3. Pasien kasus ke -350. Perempuan, umur 25 tahun, Dokter PKM Batu Sangkar,  alamat Perumnas Painan Timur Kecamatan IV Jurai,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya. 

4. Pasien kasus ke -351. Perempuan, umur 3 tahun, Balita,  alamat Timbulun Painan Timur Kecamatan IV Jurai,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

5. Pasien kasus ke -352. Laki-laki, umur 19 tahun, Mahasiswa,  alamat Komplek Pemda Kampung Jao Painan, Kecamatan IV Jurai,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

6. Pasien kasus ke -353. Perempuan, umur 17 tahun, Siswa SMA di Painan,  alamat Komplek Pemda Kp. Jao Painan Kec. IV Jurai, saat ini ybs melakukan isolasi secara mandiri dirumahnya.

7. Pasien kasus ke -354. Perempuan, umur 53 tahun, ASN Kantor Camat IV Jurai,  alamat Perumnas Painan Timur Kec. IV Jurai, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

8. Pasien kasus ke -355. Laki-laki, umur 56 tahun, ASN Kepala SMA di Bayang,  alamat Perumnas Painan Timur Kecamatan IV Jurai, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

9. Pasien kasus ke -356. Laki-laki, umur 53, ASN Pejabat Dinas Perpustakaan dan  Arsip,  alamat Komplek Pemda Kp.Jao Painan Kecamatan IV Jurai, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

10. Pasien kasus ke -357. Laki-laki, umur 27 tahun, Karyawan BPJS Painan,  alamat Jl.Pemuda Kecamatan IV Jurai,  saat ini  melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

11. Pasien kasus ke -358. Perempuan, umur  28 tahun, Bidan PKM Pasar Baru,  alamat Lubuk Gambir Kecamatan Bayang,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

12. Pasien kasus ke -359. Laki-laki, umur 6 tahun, Siswa SD,  alamat  Asrama Polisi Painan Kec. IV Jurai,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

13. Pasien kasus ke -360. Laki-laki, umur 36 tahun, anggota Polri Polres Painan,  alamat  Asrama Polisi Painan Kecamatan IV Jurai,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

14. Pasien kasus ke -361. Laki-laki, umur 48 tahun, Petani,  alamat Pelangai Gadang Kecamatan Ranah Pesisir, saat ini  melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

15. Pasien kasus ke -362. Perempuan, umur 6 tahun, Pelajar,  alamat Pelangai Gadang Kecamatan Ranah Pesisir, saat ini ybs melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

16. Pasien kasus ke -363. Perempuan, umur 8 tahun, Pelajar,  alamat Rawang Painan Kecamatan IV Jurai, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

17. Pasien kasus ke -364. Laki-laki, umur 68 tahun, walinagari,  alamat Rawang Painan Kecamatan IV Jurai, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

18. Pasien kasus ke -365. Laki-laki, umur 54 th, Karyawan PT AMP,  alamat Karang Pauh Gurun Panjang Selatan, Kecamatan Bayang, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

19. Pasien kasus ke -366. Perempuan, umur 34 tahun,   alamat  Padang Pasir Koto Ranah  Kecamatan Bayang Utara, saat ini melakukan isolasi secara mandiri dirumahnya. Saat ini pasien dirawat isolasi di RS M.Djamil Padang.

20. Pasien kasus ke -367. Laki-laki, umur 54 th, ASN Kepala SD,   alamat Pulau Karam  Kecamatan Koto XI Tarusan, saat ini melakukan isolasi secara mandiri dirumahnya. Saat ini pasien dirawat isolasi di RSUD M.Jamil Padang.

"Kita mengingatkan masyarakat agar tidak lengah dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya Covid-19. Mari kita disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19," pintanya. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube