Headline News

header-int

Wisatawan kagum dengan keindahan objek wisata Pessel

, 03 Juli 2017, 00:00:00 WIB - 380 | Kontributor : M. Joni, S.H

Painan, Juli 2017 - Salman (43), wisatawan asal Pariaman mengaku kagum dengan keindahan objek wisata Pessel, terutama Pantai Carocok Painan, Kawasan Mandeh dan Pantai Batu Kalang.

"Saya merasakan sesuatu yang berbeda bila datang ke Pessel untuk menikmati keindahan alamnya. Itu memang sungguh luar biasa, sehingga hampir tiap lebaran saya beserta keluarga datang kesini," tuturnya.

Tak jauh berbeda dengan pengakuan, Firdaus (47), seorang wisatawan asal Padang. Ia mengaku, keindahan alam Pessel tidak ada duanya.

Apalagi Kawasan Mandeh yang memiliki panorama alam begitu indah, asri dan nyaman. Akan tetapi ia berharap agar pemerintah segera menuntaskan jalan lingkar wisata Mandeh dan melengkapi infrastruktur pendukung lainnya.(03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube