Headline News

header-int

Kata Sambutan

Posted by : Administrator




Assalamu’alaikum Wr. Wb

Alhamdulillahi Rabbil Aalamin

Alhamdulillah puji syukur marilah kita haturkan kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat karunia-Nya kita semua masih diberikan petunjuk dan kekuatan dalam menjalani kehidupan ini. Selanjutnya shalawat serta salam tercurah kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW yang telah membawa kita ke zaman seperti saat ini.

Pertama sekali kami ucapkan selamat datang di Website kami Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan. Website ini merupakan salah satu wadah publikasi dan informasi pemerintah daerah kami kepada masyarakat. Melalui website ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui berbagai informasi terkait kebijakan dan perkembangan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah daerah serta bisa sebagai sarana memberikan masukan dan saran yang membangun.

Selanjutnya pada era teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat diiringi sikap masyarakat yang kritis, tentu sudah menjadi tanggung jawab dan tantangan bagi kami pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas dan fungsi pemerintahan secara efektif, efisien dan transparan.

Untuk itu dalam rangka menginformasikan hal tersebut secara elektronik, cepat dan update maka Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sejak tahun 2017 telah meluncurkan website dengan situs www.pesisirselatankab.go.id. Website ini diharapkan dapat memberikan informasi penyelenggaraan pemerintahan, data potensi daerah serta mempromosikan potensi daerah Kabupaten Pesisir Selatan kepada masyarakat sehingga bisa menarik minat masyarakat dan investor untuk berkunjung dan atau berinvestasi di Pesisir Selatan.

Semoga website ini menjadi salah satu upaya dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih “good governance” and “clean goverment” serta bermanfaat bagi pemerintah daerah dan masyarakat. Terimakasih.

Wa billahittaufiq walhidayah assalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Bupati Pesisir Selatan

Drs. RUSMA YUL ANWAR, M.Pd

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube