Headline News

header-int

DjPb Kemenkeu Sumatera Barat Salurkan Bantuan Korban Bencana Melalui Baznas Pesisir Selatan

Kamis, 28 Maret 2024, 15:37:32 WIB - 84 | Kontributor : Marlison
DjPb Kemenkeu Sumatera Barat Salurkan Bantuan Korban Bencana Melalui Baznas Pesisir Selatan

Pesisir Selatan - Baznas Pesisir Selatan menerima donasi bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor Kabupaten Pesisir Selatan dari Direktorat Jendral Perbendaharaan (DjPb) Kemenkeu Wilayah Sumbar, Kamis (28/3) di Kantor Baznas Kabupaten Pesisir Selatan Jln. Prof Hamka Rawang Painan. 

Ketua Baznas Kabupaten Pesisir Selatan, Yose Leonando mengatakan, donasi DjPb Kemenkeu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat, Syukriah.

Adapun donasi yang diserahkan sebesar Rp. 47.592.625,- dan diterima langsung oleh ketua beserta pimpinan Baznas Pesisir Selatan lainnya di kantor Baznas setempat, ungkapnya.

"Mari ulurkan tangan ringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana melalui Baznas Pesisir Selatan. Donasi dapat ditransfer melalui BSI : 9005004044, Bank Nagari : 0400.0210.18772.1 dan BRI : 0270.010.0052.4308 a.n Baznas Pesisir Selatan," ajaknya.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat, Syukriah berharap bantuan ini dapat meringankan beban derita masyarakat Pesisir Selatan yang terdampak bencana banjir kemarin. 

"Kami turut prihatin atas musibah yang melanda masyarakat,  dan mohon kepada Baznas Pesisir Selatan membantu menyalurkan bantuan dari kami ini kepada masyarakat yang ditimpa bencana," tambahnya.

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube