Headline News

header-int

Lisda Hendrajoni : Rendang Lokan Pesisir Selatan Pemasaran Sampai Ditoko Oleh-Oleh BIM

Senin, 12 Agustus 2019, 22:50:00 WIB - 85 | Kontributor : Rico Candra
Lisda Hendrajoni : Rendang Lokan Pesisir Selatan Pemasaran Sampai Ditoko Oleh-Oleh BIM

Painan, - Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni mengatakan bahwa produk lokal asli Kabupaten Pesisir Selatan Rendang Lokan sudah ada disalah satu toko oleh oleh Bandara Internasional MinangKabau (BIM).

Hal ini merupakan bukti bahwa produk Rendang Lokan asli Pesisir Selatan terus meningkat dan semakin diminati masyarakat Indonesia, karena dengan memiliki cita rasa yang khas dan nikmat luar biasa, ungkap Lisda Hendrajoni, Senin (12/8) di Painan.

" Alhamdulillah dengan perkembangan dan peningkatan pemasaran rendang lokan Pesisir Selatan, kita selaku masyarakat Pesisir Selatan sangat bangga dan senang sekali," ucap Lisda.

Semoga dengan kehadiran rendang lokan asli Pesisir Selatan di toko oleh oleh BIM menjadikan rendang lokan semakin diminati oleh masyarakat, sehingga akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang saat ini terus memproduksi rendang lokan.

Terakhir Lisda juga berharap semoga produk produk makanan lainnya dari Pesisir Selatan yang telah miliki izin serta kemasan yang baik nanti juga akan dapat dititip di toko oleh -oleh yang ada di BIM ini. 09

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube