Headline News

header-int

Pembangunan Sport Centre Komplek Gor Zaini Zein Ditargetkan Tuntas Tahun 2019

Jumat, 16 Agustus 2019, 15:16:52 WIB - 757 | Kontributor : Yoni Syafrizal
Pembangunan Sport Centre Komplek Gor Zaini Zein Ditargetkan Tuntas Tahun 2019

Pesisir Selatan--Pelaksanaan pembangunan Sport Centre dengan anggaran sebesar Rp 3,3 miliar di Komplek Gor Zaini Zein Pincuran Boga Painan, ditargetkan pemerintah daerah kabupaten (Pemdakab) Pesisir Selatan (Pessel) di tahun 2019.

Bupati Pessel, Hendrajoni mengatakan Jumat (16/8) bahwa Sport Centre akan menjadi pusat kegiatan berbagai pertandingan olahraga nantinya di Pessel, khususnya Kota Painan.

"Saya katakan demikian, sebab beberapa sarana yang akan dibangun dengan anggaran sebesar Rp 3,3 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) itu diantaranya, lapangan tenis,  lapangan sepak takraw, papan clumbing, lintasan sepatu roda, lapangan polly ball, putsal, dan juga lapangan basket," ujarnya.

Dinungkapkanya bahwa berbagai sarana olahraga yang berpusat di GOR Zaini Zein Pincuran Boga Painan itu, ditergetkan tuntas hingga akhir tahun 2019 ini.
 
"Semua pembangunan sarana olahraga ini, akan dituntaskan pada tahun 2019 ini," ungkapnya.

Dia berharap dengan tuntasnya sport centre itu nanti, maka seluruh kegiatan masyarakat bisa dipusatkan di GOR Zaini Zein. Sebab semua sarana dan prasarana sudah lengkap.

Selain dilengkapi dengan sarana olahraga, Sport Centre juga dilengkapi dengan cafe serta juga akan dipasang lampu High Mash.

"Dengan adanya High Mash itu, maka suasana malam akan menjadi terang benderang di kawasan sport center ini. Pengunjung pun tidak akan merasa takut," tutupnya. (05)

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube