Headline News

header-int

Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Lumpo, Ini Pesan Bupati

Senin, 01 April 2024, 08:26:09 WIB - 68 | Kontributor : Prisman Brama Putra
Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Lumpo, Ini Pesan Bupati

Pesisir Selatan -- Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menggelar safari Ramadhan khusus di Mesjid Nurul Huda, Sungai Gayo, Lumpo, Kec. Iv Jurai, Senin,(31/03)

Rombongan dijamu buka bersama yang bertempat dipelataran masjid. Acara buka bersama itu dihadiri para jemaah.

Pada agenda khusus itu, Bupati didampingi Camat Ferro YP, SSTP, Kabag Kesra, Andi Syafinal, S.Pi., M.Si., tampak turut mendampingi Bupati, Kepala Dishub, Syafrijoni, Kepala Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja, Drs. Yandes, MM.,  Kadis Kominfo, Wendi, S.H., M.Hum, Kabag Prokopim, Vorzil, SSTP.

Bupati dalam sambutanya menyampaikan pesan-pesan pembangunan. Sejumlah capaian yang sudah ditorehkan dalam 3 tahun masa kepemimpinan 2021-2024. 

Sementara itu, Bupati juga menyoroti penanganan tanggap darurat bencana alam banjir di Pesisir Selatan.

220.000 jiwa penduduk terdampak bencana alam tersebut, tentu tak ada gading yang tak retak. Karena itu atas nama pimpinan daerah menerima masukan dan kritik yang disampaikan kepadanya.

"Kritik dan saran yang disampaikan masyarakat lewat media sosial juga direspon Pemda dengan sungguh-sungguh.Tentu, ada oknum-oknum yang berusaha memanfaatkan situasi yang terjadi untuk kepentingan politik jangka pendek," kata Bupati

Bagi Pemda Pesisir Selatan, apapun bentuk ungkapan yang dikeluhkesahkan rakyat tentu jadi pendorong untuk bekerja lebih keras lagi.

Pada sesi terakhir Bupati Rusma menyerahkan bantuan sebesar Rp.15.000.000,- yang diterima oleh pengurus.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube