Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Sport Centre GOR Zaini Zein

Selasa, 23 Apr 2019, 16:12:09 WIB - 64 | Yoni Syafrizal
Bupati Hendrajoni Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Sport Centre GOR Zaini Zein

Pesisir Selatan--Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni melakukan peninjauan rencana pembangunan Sport Centre GOR Zaini Zein Selasa (23/4).

Pembangunan berbagai sarana olahraga dengan anggaran sebesar Rp 3,3 miliar yang bersumber dari APBD kabupaten tahun 2019.

Bupati Pessel, Hendrajoni saat melakukan peninjauan lokasi itu dengan didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Yozki Wandri, Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Era Sukma Munaf menjelaskan bahwa Sport Centre akan menjadi pusat kegiatan berbagai pertandingan olahraga nantinya di Kota Painan.

" Saya katakan demikian, sebab beberapa sarana yang akan dibangun dengan anggaran sebesar Rp 3,3 miliar yang bersumber dari APBD kabupaten itu diantaranya, lapangan tenis,  , lapangan sepak takraw, papan clumbing, lintasan sepatu roda, lapangan polly ball, putsal, dan juga lapangan basket," ujarnya.

Ditambahkanya bahwa berbagai sarana olahraga yang berpusat di GOR Zaini Zein Pincuran Boga Painan itu, ditargetkan tuntas di tahun 2019 ini.
 
" Kita mentargetkan semua pembangunan sarana dan prasarana olahraga ini tuntas di tahun 2019 ini," ungkapnya.

Dia berharap dengan tuntasnya pembangunan sport centre itu nanti, seluruh kegiatan olahraga masyarakat telah bisa dipusatkan di GOR Zaini Zein.

Selain dilengkapi dengan sarana olahraga, Sport Centre juga dilengkapi dengan cafe serta juga akan dipasang lampu High Mash.

" Melalui fasilitas lampu High mash itu, maka suasana malam akan menjadi terang benderang, dan pengunjung pun tidak akan merasa takut datang walau pada malam hari," timpalnya. (05)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube