Headline News

header-int

Gubernur Sumbar Serahkan Bantuan

, 04 Oktober 2009, 00:00:00 WIB - 1717 | Kontributor :

PAINAN, Okt.

GUBERNUR Sumatera Barat H.Gamawan Fauzi dalam kunjungan kerjanya meninjau lokasi gempa bumi di Kabupaten Pesisir Selatan Minggu sore dan menyerahkan bantuan dana sebesar Rp.100 juta.

Selain dana, gubernur juga menyerahkan bantuan berupa Mie Instan 300 dus, selimut 50 helai, biscuit 100 kaleng, air mineral 50 dus dan pakaian 2 koli. Bantuan itu diterima langsung Bupati Pesisir Selatan H.Nasrul Abit di Posko Gempa Bumi Pessel di Painan.

Gubernur dalam sambutan singkatnya menjelaskan bahwa musibah ini adalah ujian Allah kepada kita. Masyarakat harus tabah, dan kita sebagai aparatur pemerintah harus mampu memberikan bantuan dan pertolongan kepada warga yang terkena musibah.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube