Headline News

header-int

Rosman Effendi : Seluruh Kegiatan SKPD Akan Dievaluasi

, 16 Agustus 2010, 04:42:00 WIB - 761 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Agustus ----

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akan mengevaluasi semua kegiatan yang ada pada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di daerah itu. Kegiatan itu, semua yang telah berjalan dan akan berjalan.

Hal itu dikatakan Sekretaris Kabupaten Pessel, Rosman Effendi Dt Kando Marajo ketika dihubungi pesisirselatan.go.id tadi pagi di Painan. Hal itu akan dilaksanakan secepatnya agar masing-masing SKPD dapat mengetahui dan dapat meningkatkan kualitas kedepannya.

Kita akan melakukan evaluasi dari program-program yang sudah berjalan dan akan berjalan. Kapan waktunya, belum diketahui, tapi secepatnya," ungkapnya.

Ia menghimbau seluruh SKPD agar bisa memberikan data yang sebenarnya atau transparan dan tidak menutup-nutupi kegiatan yang ada. Semua program yang dianggarkan dalam APBD kabupaten dan provinsi maupun APBN, bertujuan untuk mensejahterakan rakyat.

Sementara masyarakat juga diminta untuk mengetahui seluruh perkembangan dari kegiatan yang dilakukan SKPD. Untuk mengetahuinya dapat diakses melalui berbagai media elektronik dan cetak.

SKPD agar dapat mensosialisasikan seluruh kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan, baik media cetak maupun elektronik sehingga seluruh kegiatan itu dapat diketahui masyarakat.

Mennurutnya, dengan sosialisasi dan publikasi yang dilakukan maka harapan masyarakat untuk bisa tahu dengan program pemerintah bisa terwujud.

Semua program itu bertujuan untuk mensejahterakan rakyat. Maka itu, tidak ada yang perlu disembunyikan, imbuhnya.(04

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube