Headline News

header-int

Sehari di RSUP Padang, Lisda Hendrajoni Sambangi Dua Keluarga Pasien yang Terbaring Sakit

Rabu, 06 Juni 2018, 22:38:15 WIB - 440 | Kontributor : Kiki Julnasri Priatama
Sehari di RSUP Padang, Lisda Hendrajoni Sambangi Dua Keluarga Pasien yang Terbaring Sakit

PADANG-- Banyak cara yang bisa dilakukan istri Bupati Pesisir Selatan, Lisda Rawdha Hendrajoni dalam mencontohkan rasa kepedulian terhadap sesama. Tidak terkecuali untuk keluarga siapapun, jika dia mendapatkan kabar duka segera bergerak untuk memberikan rasa simpati.

Sehari tadi, Rabu 6 Mei 2018 di sela-sela kegiatan, istri Bupati Pessel meluangkan waktunya untuk berkunjung ke RSUP M. Djamil Padang. Tidak ada udangan khusus, untuk berkunjung ternyata ia bersama rombongan membesuk dua keluarga asal Pessel yang sedang terbaring sakit di rumah sakit tersebut.

Kala itu, dua keluarga pasien yang terbaring sakit itu, diantaranya orang tua Indra Yen Putra seorang wartawan yang bertugas di Pesisir Selatan atas nama Kardi (51) mengidap sakit ginjal dan gangguan jantung. Serta, Iqbal anak dari petani pasangan Ipil (35) dan Widiawati (33) penderita tumor buli asal Tapan-Pessel yang berhari-hari dirawat di rumah sakit.

"Ya, kita berharap ditengah bulan yang penuh berkah ini, semua kesulitan yang dialami dari keluarga-keluarga kita di Pessel bisa cepat diberi kesembuhan. Sebab, ini merupakan tanggungjawab kita bersama untuk saling memberi motivasi di saat saudara-saudara dalam kesulitan," sebut Lisda Hendrajoni yang dikenal baik semua orang di Pessel ini.

Lisda membeberkan, kepedulian dalam memperhatikan warga Pesisir Selatan, murni dari niat hatinya untuk selalu bisa membantu. Meski, hal yang dilakukan hanya sedikit saja untuk bisa membentu.

"Jika ada yang lebih dititipkan Allah pada kita (kelebihan materi serta fisik). Kita harus bisa sedikit mencoba untuk membantu, walaupun itu hanya motivasi," terangnya.

Lisda Hendrajoni berharap, dengan kegiatannya hari itu bisa menghibur dan sedikit membantu untuk pasien dan keluarga pasien. Karena, saat Lisda Hendrajoni membesuk, ia juga memberi sedikit satunan untuk masing-masing keluarga sebagai bekal dampingan selama di rumah sakit.

"Semoga semua keluarga dan pasien sedang mendapat cobaan diberikan kemudahan untuk melalui. Kita berdoa, semuanya selalu terjaga dan terjauh dari segala bahaya dan bencana dalam menjalani kegiatan sehari-hari," tutupnya.(08)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube