Headline News

header-int

AKP. Indra Sonedi.SH, dukung Yarahman sumbar lakukan koordinasi bersama Satnarkoba

Kamis, 15 Maret 2018, 16:46:12 WIB - 683 | Kontributor : Mario Rosy
AKP. Indra Sonedi.SH, dukung Yarahman sumbar lakukan koordinasi bersama Satnarkoba

Painan. Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S.IK.MM melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP.Indra Sonedi.SH menerim kunjungan dari Yayasan Ranah Mandeh Sumbar ( Yarahman) di ruangnya, Kamis (15/3) untuk melakukan koordinasi dalam rangka menekan angka pengguna Narkoba di Pessel. 

" kita apresiasi apa yang dilakukan dari teman - teman Yarahman. Dan, ini cukup positif," terang Indra.

Ia menuturkan, pemberantasan dan penegakan hukum tentang Narkotika tidak lah akan bisa berjalan lancar tanpa ada dukungan dari masyarakat, salah satunya dukungan yang diberikan oleh Yayasan Ranah Mandeh Sumbar ( Yarahman. 

Dan, sekali lagi ini cukup bagus  tujuan koordinasi bagai mana masyarakat pessel bebas dari pengaruh narkoba dgn membantu rehab sehingga pengguna atau pecandu besa keluar dari pengaruh narkoba. Katanya.

Sat Narkoba Polres Pessel selama bulan Januari hingga maret 2018 berhasil mengamankan 19 orang pelaku tersangka penyalagunaan Narkoba dan Sabu yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, dengan jumlah sabu 15, 57 Gram dan Ganja 715 gram

Selain barang bukti Narkoba jenis ganja dan sabu tersebut, ikut diamankan barang bukti lainya, satu pucuk senpi rakitan ikut diamankan dari tiga orang pelaku Residivis tindak pidana lainya. Yang kembali ditangkap dengan perkara yang lain.

Ketua Umum Yayasan Ranah Mandeh Sumbar ( Yarahman) Adril mengatakan, kunjungan ke Sat Narkoba Polres Pessel hanya untuk koordinasi seputar rencana kerjasama tentang rehabilitasi pengguna narkoba. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube