Headline News

header-int

Masyarakat Harapkan Rest Area Puncak Paku Mandeh Bisa Segera Direalisasi

Rabu, 20 Februari 2019, 22:55:53 WIB - 1577 | Kontributor : Elfi Mahyuni, S.H
Masyarakat Harapkan Rest Area Puncak Paku Mandeh Bisa Segera Direalisasi

Pesisir Selatan 20/2/2019-- Rencana pembangunan Rest Area di Puncak Bukit Paku Kenagarian Sei Nyalo Kecamatan Koto XI Tarusan masih direalisasi pembangunan nya . Masyarakat sangat berharap bisa dilaksanakan pembangunan nya segera karena akan membawa dampak akan kunjungan wisatawan ke Pessel khususnya Kawasan Mandeh.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengatakan rencana pembangunan itu adalah suatu upaya untuk lebih mengembangkan kemolekan wisata pesisir selatan yang menjadi unggulan sebagai destinasi wisata nasional di Sumatera Barat.

"Dengan adanya rest area, tentu akan lebih bagus. Dan akan membuat pengunjung lebih senang dan nyaman" jelas Bupati Rabu (20/2) di Painan

Bupati menyebutkan Rest Area itu dibangun menggandeng kerjasama dengan PT Semen Padang. Pembangunan  Rest Area, di Puncak Paku, tempat pertama kali Presiden RI Jokowi berdiri menyatakan keindahan Pessel dan ini akan memberikan banyak manfaat dalam persinggahan peristirahatan pengunjung.

 " Jika pembangunanya sudah terwujud, kita sangat yakin area wisata di Pesisir Selatan khususnya Mandeh dan sekitar tidak kalah indah dengan beberapa wisata yang ada di luar negeri. Pasti nanti luar biasa" terangnya  

Justru itu, Bupati berharap semua elemen terkait dapat bersinergi mendorong pembangunan kemajuan pessel, karena tanpa dukungan " saya juga tidak bisa bergerak sendiri' ulasnya.

Pemerintahan Pusat selalu memberikan dukungan positif untuk kemajuan dunia pariwisata di Pesisir Selatan, sebab memang kordinasi selalu terjalin dengan baik.(07)

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube