Headline News

header-int

Bupati Pessel H Hendrajoni, Serahkan 142 orang SK CPNS Formasi 2019 di gedung PCC Selasa besok

Senin, 11 Januari 2021, 16:24:21 WIB - 144 | Kontributor : M. Joni, S.H
Bupati  Pessel H Hendrajoni,   Serahkan 142 orang SK CPNS  Formasi 2019 di gedung PCC Selasa besok

Pesisir Selatan -  Pemerintah Daerah ( Pemda) Pesisir Selatan ( Pessel)melakukan penyerahan sebanyak 142 orang  Surat Keputisan ( SK) Calon Pegawai  Negeri Sipil( CPNS) formasi  tahun 2019, Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Bupati Hendrajoni di Painan Convention Center( PCC),Selasa ( 12/01)

Dalam agenda penyerahan SK CPNS tahun 2019 tersebut dihadiri oleh Sekadab Pessel Ir Erizon MT,Asisten, para staf ahli dan Kepala Perangkat Daerah( PD) di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Para peserta  yang ikut dalam penyerahan SK CPNS tersebut  harus tepat waktu  pada jam 14 .00 wib bertempat di gedung PCC Pessel, sedanhkan pakaian yang digunakan menyesuaikan, kata Bupati Pessel H Hendrajoni.

Bupati  Pessel H Hendrajoni mengatakan, kepada yang mendapatkan fasilitas  sebagai PNS dilingkungan daerah Kabupaten Pesisir Selatan , diharapkan betul-betul bekerja dengan disiplin  dalam menjalankan amanah masyarakat  dan mengabdi untuk  kepentingan daerah Pesisir Selatan  

Tugas yang akan dilaksanakan memang cukup berat, namun bila dikerjakan dengan tulis,dan  bekerja keras, profosional  merupakan salah satu usaha ikut  mengerakan berbagai pembangunan di daerah ini  (mjoni 10)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2021 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube