Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni Ingatkan Sekda Erizon Agar Mengevaluasi Capaian Program Perangkat Daerah

Kamis, 12 Sep 2019, 09:47:20 WIB - 7 | Kontributor : Yoni Syafrizal
Bupati Hendrajoni Ingatkan Sekda Erizon Agar Mengevaluasi Capaian Program Perangkat Daerah

Pesisir Selatan--Memasuki tahun-tahun terakhir masa kepemimpinan sebagai Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni ingatkan kepada sekretaris daerah kabupaten (Setdakab) Pessel,  Erizon agar melakukan evaluasi terhadap capaian kegiatan atau program pada semua perangkat daerah (PD) di lingkungan pemerintahanya.

Evalausi itu penting dilakukan agar kegaitan atau program pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan visi misinya bersama pasangan Rusma Yul Anwar.

"Ini saya sampaikan agar jangan sampai ada usulan masyarakat, serta juga janji saya yang tertinggal. Sebab tahun 2020 nanti, merupakan tahun-tahun terakhir kepemimpinan saya sebagai Bupati Pessel. Makanya kepada sekda saya minta agar melakukan evaluasi terhadap semua perangkat daerah," ungkapnya Kamis (12/9).

Diungkapkanya bahwa evaluasi itu yang berkaitan dengan capaian program pembangunan yang sudah dilaksanakan.

"Sebab saya tidak ingin janji saya kepada masyarakat menjadi hutang dan tidak terlaksana sesuai dengan yang sudah diucapkan sebelumnya," ujarnya.

Bila berdasarkan evaluasi masih ada yang belum terealisasi, dia meminta agar memasukannya ke dalam perencanaan pembangunan tahun 2020, dan itu akan dijadikan sebagai prioritas nantinya. (05)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube