Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni: Masyarakat Harus Kompak Jangan Mudah Terprovokasi

Rabu, 15 Mei 2019, 18:15:25 WIB - 61 | Verifikator : Tim Verifikator
Bupati Hendrajoni: Masyarakat Harus Kompak Jangan Mudah Terprovokasi

Pesisir Selatan - Pada kunjungan Safari Ramadan ke Masjid Mahabbatul Qulub, Nagari Siguntua Mudo, Kecamatan Koto XI Tarusan, Selasa (14/5), Bupati Hendrajoni mengajak masyarakat agar selalu kompak dan menjaga kebersamaan sekaitan telah usainya pesta demokrasi yang digelar beberapa waktu lalu.

Bupati Hendrajoni mengaku bangga dan senang melihat antusias warga Siguntua Mudo yang begitu ramah dan kompak menyambut kehadiran rombongan tim Safari Ramadan malam itu. Menurutnya, pemandangan itu terlihat sangat luar biasa dari hari-hari sebelumnya.

"Saya merasa bangga dan bahagia bisa hadir di tengah-tengah masyarakat yang menjunjung tinggi rasa kekeluargaan ini. Sebab, di daerah ini ada sejumlah Caleg yang lolos ke kabupaten bahkan juga provinsi," ujarnya. 

Lebih jauh ia berharap, agar kekompakan dan rasa kebersamaan masyarakat Nagari Siguntua Mudo itu, dapat menjadi contoh tauladan bagi daerah lainnya di Pesisir Selatan untuk arah yang lebih baik.

"Tujuan dari kebersamaan ini adalah untuk membangun Pessel menjadi baik dari yang terbaik. Sebab, sejumlah progam yang terlaksana bakal kita rasakan secara bersama-sama pula," ucapnya saat itu. 

Khusus Kecamatan Koto XI Tarusan, lanjut Bupati Hendrajoni, sejumlah program di bidang pembangunan sudah berjalan, bahkan bantuan pusat sangat banyak di kucurkan ke daerah tersebut, seperti pembangunan jalan Mandeh, pembangunan embung, irigasi, dan sebagainya.

"Jadi, dengan kekompakan yang sudah terjalin selama ini, maka antara pemerintah dan masyarakat tidak mudah untuk dipisahkan. Sebab, satu kesatuan yang menjadi penentu kemajuan Pesisir Selatan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat semuanya," tuturnya. 

Sementara itu Robi Binur, selaku tokoh masyarakat sekaligus kader Demokrat yang bakal menduduki kursi DPRD di daerah itu, mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Hendrajoni dan rombongan yang sudah datang ke Masjid Mahabbatul Qulub Siguntua Mudo.

"Selain dalam rangka melakukan Safari Ramadhan, kedatangan rombongan juga langsung menyerap aspirasi masyarakat, sehingga kami merasa sangat dekat dengan beliau. Apalagi selama ini masyarakat sangat mensuport segala program yang direncanakan Pemkab Pessel," katanya. (15)

Kontributor : - Author Resmi Pemerintah Kab. Pesisir Selatan

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan [removed][removed]
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube