Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni Melakukan Kunjungan Kerja Ke Nagari Duku Utara

Rabu, 16 September 2020, 10:31:04 WIB - 71 | Kontributor : Wempi Hardi, S.H
Bupati Hendrajoni Melakukan Kunjungan Kerja Ke Nagari Duku Utara

Pesisir Selatan -- Bupati Kabupaten Pesisir selatan Hendrajoni, Melakukan Kunjungan Kerja ke Negeri Duku Utara Kecanatan Koto Xl Tarusan, Selasa, (15/9).

Dalam kunjungan kerja Bupati tersebut, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni didampingi Anggota DPR RI H. Lisda Hendrajoni, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Ali Tanjung, Bakri Bakar, Camat, serta Wali Nagari

Wali Nagari Duku Utara Widoyo Bernando menyampaikan permintaan perbaikan jalan sekitar 5 km dari Kampung Tanjung ke Kampung Dalam Dusun dengan berpenduduk sebantaj 723 Kepala Keluarga (KK).

Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menyampaikan, berjanji akan memperbaiki jalan tersebut pada tahun 2021. 

Hal ini akan menjadi perhatian kita, sebagai komitmennya membangun Pesisir Selatan, karena kita memahami kebutuhan jalan ini juga sebagai penunjang peningakatan ekonomi masyarakat di nagari ini," katanya.

Menurut Bupati, dengan nantinya jalan tersebut sudah dibangun, semua kebutuhan masyarakat menjadi lancar, dan ekonomi masyarakat dapat meningkat nantinya," ujar Bupati.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2021 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube