Headline News

header-int

Bupati Rusma Yul Anwar Serahkan Bantuan PLN Sumbar ke SMA Negeri 1 Airpura

Kamis, 19 Mei 2022, 15:46:18 WIB - 209 | Kontributor : Prisman Brama Putra
Bupati Rusma Yul Anwar Serahkan Bantuan PLN  Sumbar ke SMA Negeri 1 Airpura

Pesisirselatan -- Bupati Pesisir Selatan Rusma Yu Anwar Hadiri Penyerahan Bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT PLN Persero Unit Induk Wilayah Sumatera Barat Kepada SMA Negeri 1 Air Pura. Kamis (19/05/2022)

Bantuan TJSL ini berupa perbaikan sarana dan prasarana perpustakaan digital di SMA Negeri 1 Air Pura senilai Rp.80 juta.

Dalam kesempatan Itu, Bupati Rusma Yul Anwar mengatakan bahwa Visi Pemerintah Daerah Pesisir Selatan kedepannya fokus di bidang pendidikan.

"Artinya, titik fokus utamanya adalah pembangunan Sumber Daya Manusia," Katanya 

Bupati melanjutkan, semua kebutuhan-kebutuhan yang menyangkut untuk penambahan bekal ilmu pengetahuan teknologi itu membutuhkan bantuan dari stakeholder yang lainnya.

Bupati Rusma Yul Anwar mengaku bersyukur, dapat kucuran bantuan program TJSL dari PT PLN persero UIW Sumbar dalam memajukan pendidikan di Pesisir Selatan.

"Semoga program ini tidak hanya sekarang, tapi berkelanjutan di sekolah lainnya," ucapnya.

Turut hadir, Senior Manager Keuangan Komunikasi dan umum, Cipto Adi Sumartomo, Manager PLN UP3 Padang Jeffri Husni, Kadis Pendidikan Kacabdin Pessel, Mahyan, S.Pd., MM dan Forkopimca Air Pura

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube