Headline News

header-int

Disdikbud Pesisir Selatan Salurkan Sembako Untuk Guru Honorer

Selasa, 09 Juni 2020, 14:42:56 WIB - 307 | Kontributor : Wempi Hardi. SH
Disdikbud Pesisir Selatan Salurkan Sembako Untuk  Guru Honorer

Pesisir Selatan --- Sebanyak 360 (Tiga Ratus Enam Puluh) Paket Karung Beras untuk Guru Honorer yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Hendrajoni Senin kemaren (8/6), Hari ini mulai disalurkan.

Paket sembako merupakan Aksi Sosial Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pesisir Selatan untuk guru honorer, hari ini disalurkan di Kecamatan Linggo Sari Baganti. Pada kesempatan tersebut turut hadir Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI.

" Terima Kasih atas kerja dan peran PGRI yang ikut membantu, semoga ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat. Kedepan mari kita terus bergotong-royong demi kepentingan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan ,” ucap Suhendri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan Selasa (9/6).

Ditambahkan, bantuan ini merupakan sumbangan dari Kepala Sekolah dan guru guru yang ada di Pesisir Selatan, untuk Guru Honorer sebanyak 10 Kg Beras Per satu orang guru Honorer ujar Suhendri.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi NasDem Lisda Hendrajoni berpesan, agar pihak sekolah selama pemberlakuan New Normal bisa menyiapkan alat cuci tangan di sekolah masing masing.

Lisda Hendrajoni juga mengajak semua masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetap oleh Kementerian Kesehatan seperti, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, terangnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2020 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube