Headline News

header-int

MTQ Nasional Ke 41 Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Resmi Ditutup.

Jumat, 25 Oktober 2024, 18:43:31 WIB - 29 | Kontributor : Suci Mawaddah Warahmah, S.Sos
MTQ Nasional Ke 41 Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Resmi Ditutup.

Pjs Bupati Pesisir Selatan, DR. Era Sukma Munaf ST, MM, MT, secara resmi menutup perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-41 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2024 di Kecamatan Sutera, Jum'at (25/10) sore. 

Selama sepekan MTQ Nasional ke 41 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2024 di Sutera telah terlaksana dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. 

Camat Sutera Dailipal, selaku Panitia Pelaksana dalam laporannya mengatakan, terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut berpartisi baik secara moril dan materil sehingga penyelenggaraan MTQ Nasional ke-41 Tahun 2024 di Sutera ini bisa terlaksana dengan baik, sesuai dengan harapan kita semua. 

Sementara itu, Kakandepag Pesisir Selatan, H Munandar, S.Ag, mengakatan, perhelatan akbar Musbaqa Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-41 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan, tidak saja sukses dalam penyelenggaraan tetapi juga berjaya meneguhkan hati untuk membaca dan mengajarkan ilmu Al Qur'an kepada generasi muda di Pesisir Selatan. 

"Terima kasih, dan apresiasi yang istimewa kepada seluruh kafilah, qori dan qoriah serta ofisial yang telah ikut menyukseskan MTQ Nasionalke-41Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan, dengan semangat kebersamaan dan sportifitas,"tuturnya. 

Pjs Dr.Era Sukma Munaf, St, MM, MT mengatakan MTQ Nasional ke-41 Tahun 2024 di Sutera ini adalah merupakan ajang seleksi untuk mencari qori dan qoriah terbaik untuk mewakili Kabupaten Pesisir Selatan pada MTQ Nasional Tingkat Propinsi Sumatera Barat, nantinya. 

"MTQ Nasional ke-41 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2024 disamping untuk memilih qori dan qoria sebagai utusan Kabupaten Pesisir Selatan di MTQ Tingkat Propinsi Sumatera Barat nantinya, tentunya juga diharapkan dapat membawa perubahan-perubahan yang lebih baik kepada masyarakat di Pesisir Selatan,"tuturnya. 

Selanjutnya, Pjs Bupati Pesisir Selatan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tulus kepada seluruh panitia pelaksana; Camat Sutera, semua pihak yang telah ikut berpartisifasi baik secara moril dan materil selama penyelenggaraan MTQ ke-41 di Sutera ini. 

"Dengan mengucapkan Alhamdulillahi Rabbil 'alamin, MTQ Nasional Ke 41 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2024 di Kecamatan Sutera sore ini resmi kami tutup,"ucapnya, saat menutup perhelatan akbar MTQ ke-41 Tahun 2024 di Sutera tersebut.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube