Headline News

header-int

Pasien Covid 19 Kasus ke-335 Meninggal Dunia Di Rumah Sakit M. Zein Painan

Sabtu, 24 Oktober 2020, 14:56:58 WIB - 503 | Kontributor : Wempi Hardi, S.H
Pasien Covid 19 Kasus ke-335 Meninggal Dunia Di Rumah Sakit M. Zein Painan

Pesisir Selatan --- Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setdakab Pesisir Selatan, Selaku Juru Bicara Satuan Tugas Covid 19, Rinaldi Dasar menginformasikan, Hari ini seorang warga Pesisir Selatan positif covid 19 meninggal dunia.

" Ya, benar, hari ini seorang pasien Covid 19 kasus ke-335, warga Pesisir Selatan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit M. Zein Painan. Sampai saat ini, sudah sebanyak 16 (enam belas) orang pasien Covid 19 di Pesisir Selatan meninggal dunia," ujar Rinaldi, saat dihubungi wartawan, Sabtu, (24/10).

Pasien yang meninggal merupakan seorang laki laki, pekerjaan guru, beralamatkan perumnas Mega Permai blok 3 nomor 10 painan timur. Pasien dirawat semenjak tanggal (17/10), meninggal hari ini Sabtu (24/10). Pasien awalnya Komorbid penyakit ginjal akut. Pasien dikebumikan di pandam pekuburan keluarga di Kecamatan Batang Kapas.

" Pasien dikebumikan secara protokol Covid 19, dan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan TNI," terang Rinaldi.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid 19 Rinaldi, menyampaikan, diharapkan dan mengimbau kembali kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

" Kita harapkan, bagi masyarakat tetap memakai masker, mencuci tangan pakai air bersih, dan menjaga jarak, supaya kita semua terhindar dari virus Corona, dan semoga wabah ini cepat berakhir," sebut Rinaldi.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya, bagi keluarga yang ditinggalkan diharapkan tabah dan bersabar menghadapi cobaan ini.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube