Headline News

header-int

Peduli Sosial, Ibu Yusneti Rusma Yul Anwar Bagikan Sembako kepada Warga

Kamis, 29 Desember 2022, 22:31:59 WIB - 236 | Kontributor : Yendi, S.Sos
Peduli Sosial, Ibu Yusneti Rusma Yul Anwar Bagikan Sembako kepada Warga

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Yusneti, S.Kep Rusma Yul Anwar melakukan aksi kepedulian sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Sago dan kawasan pemukiman lereng Bukit Langkisau Painan Utara, Kecamatan IV Jurai, Kamis (29/12), sore. 

Dalam melakukan aksi kepedulian sosial tersebut, Yusneti Rusma Yul Anwar didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diwakili oleh Kepala Bidang Perlindungan Sosial menjelang sore itu terjun langsung menemui warga untuk membagikan paket sembako.

Aksi peduli sosial yang dilakukan oleh TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Yusneti Rusma Yul Anwar ini membuat warga yang bermukim di Kampung Sago dan  lereng Bukit Langkisau Painan Utara tersebut sangat senang. 

Mereka menyambut dan menerima bantuan tersebut dengan wajah sumringah sembari mengucapkan terimakasih banyak kepada Ibu Ketua TP PKK dan Dinas Sosial atas bantuan sembako tersebut.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan, Wendra Ravikto menuturkan bantuan sembako ini merupakan aksi nyata Lembaga Koordinasi Kesejateraan Sosial (LKKS) yang dipimpin oleh Ibu Bupati Pesisir Selatan tersebut.

"Aksi peduli sosial itu merupakan program Dinas Sosial Perberdayaan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindugan Anak yang kami lakukan bersama Ibu Yusneti Rusma Yul Anwar sebagai Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Kabupaten Pesisir Selatan, berupa pemberian paket sembako untuk Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE),"tuturnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube