Headline News

header-int

Pengaspalan Ruas Jalan Koto Baru-Berok Pancung Soal Rampung

Sabtu, 26 Oktober 2024, 14:54:18 WIB - 6 | Kontributor : Marlison
Pengaspalan Ruas Jalan Koto Baru-Berok Pancung Soal Rampung

Pesisir Selatan-Kegiatan pengaspalan ruas jalan Koto Baru-Berok, Kecamatan Pancung Soal sepanjang 1.20 Km  rampung dan sudah bisa dimanfaatkan masyarakat. 

Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUTR Kabupaten Pesisir Selatan, Fahresi Eka Siska, Sabtu (26/10) mengatakan,  ruas jalan Koto Baru-Berok, Kecamatan Pancung Soal selesai ditingkatkan menjadi Aspal Baik.

"Semoga dengan baiknya jalan ini dapat memperlancar arus transportasi masyarakat dan barang sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat ke depan," ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, pengaspalan jalan tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam menuntaskan kelayakan infrastruktur jalan secara bertahap guna menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.

 “Panjang pengaspalan jalan ini 1.20 kilometer dengan APBD tahun 2024. Insya Allah jalan ini sudah bisa dinikmati masyarakat,” ungkapnya. 

Disebutkan, pengaspalan ruas jalan itu sudah lama menjadi harapan masyarakat guna memperlancar transportasi dan pengangkutan hasil perkebunan masyarakat. Baru saat ini harapan masyarakat itu terwujud.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube