Headline News

header-int

Pessel Tuan Rumah Rakor Perencanaan Penanaman Modal Tingkat Prov. Sumbar

Rabu, 19 Februari 2020, 21:26:36 WIB - 422 | Kontributor : Riva Endra, S.Kom
Pessel Tuan Rumah Rakor Perencanaan Penanaman Modal Tingkat Prov. Sumbar

PESISIR SELATAN - Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2020 dipercaya sebagai tuan rumah penyelengaraan rapat konsolidasi Perencanaan dan Pelaksanaan  Penanaman Modal Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2020.

Rakor tersebut akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal delapan sampai dengan tanggal sembilan april bertempat di Gedung Painan Competion Centre (PCC) dan diikuti Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu Kab/Kota sesumatera Barat dengan jumlah peserta mencapai seratus orang.

pada Rakor tersebut juga akan menghadirkan narasumber dari Deputi BKPM RI dan direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni, SH, MH kemudian ditutup Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan.

hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesisir Selatan Drs. Suardi,S.M.Si mengatakan agar kegiatan tersebut terselenggara dengan baik beberapa arahan telah didapatkan berdasarkan hasil koordinasi dengan DMPMPTSP Provinsi Sumbar

"Kegiatan Rapat Konsolidasi ini di rencanakan selama dua hari dimana pada hari pertama kegiatan dilakukan dalam gedung dan pada hari kedua kegiatan peninjauan lapangan dengan sasaran objek wisata mandeh, yang direncanakan peserta rapat dibawa melakukan peninjauan ke Pemutusan dan dilanjutkan ke pulau setan, demikian rencana skedul acara Rapat Konsolidasi Perencanaan Penanaman Modal Tahun 2020 di kabupaten Pesisir Selatan," jelasnya.

dilanjutkannya, ini salah satu kesepatan bagi Pemda Pessel untuk mempromosikan potensi wilayah kepada daerah Kab/ Kota lainnya disumbar, sembari memperkenalkan potensi-potensi lainnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube