Headline News

header-int

Rosman Effendi Buka Gerak Jalan HUT RI

, 04 Agustus 2010, 06:47:00 WIB - 986 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Agustus ----

Sekretaris Kabupaten Pesisir Selatan, Rosman Effendi membuka kegiatan gerak jalan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 65 di Painan. Kegiatan itu diikuti 39 kelompok dari Instansi, Badan, Pelajar SMP dan SMA di Painan.

Rosman Effendi dalam sambutannya mengatakan, gerak jalan santai ini merupakan salahsatu kegiatan dari beberapa ajang lomba yang digelar untuk menyambut HUT RI ke 65 di Pessel, seperti tarik tambang, lomba senam dan lainnya.

Diharapkan, lomba ini dapat berjalan dengan baik dan panitia diminta memberikan penilaian dengan sebaik-baiknya, sehingga kegiatan memeriahkan HUT RI di Pessel sukses.

Sementara Dewi koordinator lomba mengatakan, sistem penilaian yang dilakukan pada lomba ini berdasarkan empat kategori yakni kerapian,disiplin, kekompakkan dan waktu yang ditempuh.

Untuk pembagian juara ditentukan berdasarkan tiga kategori yakni Instansi, Badan dan tingkat Pelajar.

Sedangkan rute perjalanan, dimulai dari Kantor Bupati menuju Tugu Dinas Pendidikan, terus ke Pasar Inpres Painan, ke simpang Ajinomoto, terus berjalan di jalan jalur dua menuju tugu bukit putus, sampai gor Ilyas Yacub, simpang kantor Pos dan finish di kantor bupati.(04

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube