Headline News

header-int

Safari Ramadhan Pessel, Mulai Kamis

, 16 Agustus 2010, 04:34:00 WIB - 726 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Agustus ----

Sesuai jadwal, tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan 1431 Hijriyah akan memulai safarinya ke masjid-masjid di kabupaten itu Kamis (19/8). Khusus tahun ini, Safari Ramadhan tidak mengikutsertakan wartawan, karena keterbatasan anggaran.

Kegiatan tim safari Ramadhan tahun ini akan dimulai tanggal 19 - 30 Agustus. Ini sudah sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kegiatan safari tahun ini memang dibatasi anggaran," ucap Kasubag Pendidikan Agama Bagian Kesra Setda Pessel, Darmansyah.

Jumlah masjid yang dikunjungi tim safari Ramadhan tahun ini berkurang dari sebelumnya yang hanya 24 masjid. Ini juga disebabkan oleh keterbatasan anggaran yang disediakan.
Pada setiap mesjid yang dikunjungi diberikan bantuan dana sebesar Rp1 juta ditambah 10 helai kain sarung.

Kunjungan tim safari Ramadhan yang dibagi enam tim itu masing-masingnya diketuai Bupati Pessel, Wakil Bupati, Sekda Pessel, Kapolres, Ketua DPRD Pessel dan Dandim 0311 Pessel.(04

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube