Headline News

header-int

Sekda Erizon: Terus Asah Kemampuan, Pegawai Non ASN Diingatkan Agar Juga Tingkatkan Disiplin

Rabu, 11 Sep 2019, 12:57:37 WIB - 14 | Kontributor : Yoni Syafrizal
Sekda Erizon: Terus Asah Kemampuan, Pegawai Non ASN Diingatkan Agar Juga Tingkatkan Disiplin

Pesisir Selatan--Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas sebagai pelayan masyarakat, memang dituntut agar terus mengasah kemampuannya, serta juga bersikap jujur dan berkelakuan baik.

Hal itu disampaikan sekretaris daerah kabupaten (Setdakab) Pesisir Selatan (Pessel), Erizon Rabu (11/9) kepada penulis pesisirselatan.go.id terkait upaya daerah itu dalam meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.  

"Sebagai pelayanan masyarakat, ASN memang dituntut untuk terus mengasah kemampuanya, serta juga bersikap jujur dan berkelakuan baik. Ini bukan saja ditekankan kepada aparatur senior, atau yang telah memiliki posisi jabatan, tapi juga bagi yang baru-baru atau muda," ungkapnya.

Harapan itu disampaikanya, karena tidak tertutup kemungkinan di masa datang yang muda-muda tersebut akan menduduki posisi yang penting dan strategis.

"Dari itu perbanyaklah membaca. Sebab membaca merupakan salah satu kunci untuk bisa menambah wawasan dan kecerdasan," ingatnya.

Dia menambahkan bahwa sekarang adalah masa persaingan yang kompetitif. Dari itu dia berpesan persiapkanlah diri unutk menghadapinya.

"Sedangkan kepada yang sudah dipercaya menduduki posisi jabatan, pelajarilah tugas dan kemenangan dengan baik. Tujuannya agar tidak salah dalam melaksanakan amanat yang dipercayakan," ujarnya.

Dia juga berpesan kepada pegawai non ASN yang tidak disiplin dan sering tidak ikut apel, agar meninggalkan kebiasan itu.

"Sebab tindakan tegas terhadap ketidakdisiplinan juga tidak tertutup kemungkinan juga diberlakukan mereka yang non ASN ini," ingatnya. (05)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube