Headline News

header-int

Bupati Buka Diklat PIM IV

Senin, 19 Februari 2018, 18:18:06 WIB - 410 | Kontributor : Riko Candra
Bupati Buka Diklat PIM IV

Painan, Februari--Bupati Hendrajoni Buka Pendidikan Dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV angkatan bagi Pejabat Pengawas (Eselon IV), di Edotel Painan Senin (19/02/18).

Kepala BKPSDM Ahda Yanuar mengatakan maksud pelaksanaan Diklat PIM IV, adalah untuk Memenuhi kebutuhan kompetensi untuk pejabat pengawas, dalam menambah pengetahuan, sikap dan berprilaku.

Tujuan meningkatkan pengetahuan, agar lahir PNS Profesional, menciptakn pemimpin berinovasi, memantapkan sikap terhadap pengayoman dalam memberikan pelayanan.

Kepala BKD Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Oleh Kabid Pengembangan Potensi Manejerial Yuniarti, kita perlu bikin ASN yang beringegritas, Profesional dan netralitas.

"Pejabat harus memiliki kompetensi dan inovatif hingga mampu membuat perencanaan kegiatan yang lebih baik". Jelasnya.

Sementara itu Bupati Hendrajoni, kita harus disiplin, berinovasi agar dapat maju, untuk itu ikuti Diklat dengan baik.

"Kita berharap Pejabat yang mengikuti Diklat ini dapat menjadi aset bagi Pemda, dan terjadinya peningkatan ide cemerlang dalam melaksanakan tugas", ujar Hendrajoni.

Selesai Diklat nantinya, berharap hendaknya ada perubahan yang jelas, selama tiga bulan kedepan kepada 32 orang peserta agar belajar dengan baik.(09) 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube