Headline News

header-int

Demi Kenyamanan Pengunjung Bupati Pasang Lampu High Mest Di Pantai Carocok

Selasa, 16 Januari 2018, 16:48:30 WIB - 439 | Kontributor :

Painan, Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni terus meningkatkan kualitas objek wisata demi untuk kenyamanan pengunjung, betapa tidak puluhan lampu high mest sudah siap dipasang disepanjang objek wisata  Pantai Carocok Painan, Nagari Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai. 

Puluhan lampu high mest yang sudah dipasang di Pantai Carocok Painan itu, demi memberi kenyamanan pengunjung terutama dimalam hari, dan bisa dikatakan juga pantai Carocok Painan menjadi tempat wisata yang romantis, aman dan nyaman, kata Hendrajoni melalui sambungan telepon. 

"Puluhan lampu high mest yang telah dipasang itu demi memberikan penerangan serta memberi kenyamanan kepada pengunjung," ujarnya.

"Jadi, saat malam hari, bisa masyarakat setempat serta pengunjung luar berkumpul demi kenyamanan. Tingkat keamanan akan tinggi jika ada banyak lampu penerang dan terhindar dari kejahatan kriminal," ujarnya. 

"Objek wisata Pantai Carocok sudah tacelak sejak lama, maka dari itu memberi contoh yang baik bagi Kabupaten/Kota yang ada di negeri ini," ucapnya. 

Hendrajoni menilai puluhan lampu high mest yang sudah dipasang itu menjadikan Pantai Carocok indah meski hari sudah gelap.

"Selain nyaman, Pantai Carocok juga bisa menjadi tempat wisata yang romantis. Dan juga meningkatkan jumlah pengunjung serta mengingatkan pengunjung agar menjaga kebersihan Pantai Carocok ini," celetuknya. 

Salah seorang warga setempat, Zalwandi (46) mengaku, berterima kasih kepada Pemkab Pessel yang telah memasang puluhan lampu high mest di sepanjang objek wisata Pantai Carocok, demi terwujudnya objek wisata yang terang, aman, nyaman dan bersih. 

"Yang tak kalah pentingnya, dengan dipasangnya lampu high mest ini bisa menjadikan objek wisata Pantai Carocok mampu menekan tindakan kriminal. Meskipun tak pernah terjadi setidaknya menetralisir kejahatan itu tidak terjadi," ungkapnya,(12

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube