Headline News

header-int

Jawab Keluhan Masyarakat, Polsek BAB amankan 8 buah Knalpot Racing pelajar

Senin, 12 Feb 2018, 17:00:44 WIB - 105 | Mario Rosy
Jawab Keluhan Masyarakat, Polsek BAB amankan 8 buah Knalpot Racing pelajar

Jawab Keluhan Masyarakat, Polsek BAB amankan 8 buah Knalpot Racing pelajar.

12-8-2018

Menjawab keluhaan masyarakat akan keberadaan knalpot racing yang keluar d sepeda motor para pelajar, jajaran Polsek Basa Ampek Balai Tapan ( BAB) turun ke sekolah di Kecamatan BAB Tapan melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada para pelajar. Senin (11/2).

Pada kesempatan itu Kapolsek BAB Tapan AKP. Supardi turun langsung ke SMP N 1 BAB Tapan, melakukan tatap muka dengan wali murid kelas IX. Penertiban Knalpot racing bekerja sama camat BAB di wakili oleh Sekcam turun langsung kesekolah.

Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang.S IK. MM melalui Kapolsek BAB Tapan AKP. Supardi menegaskan, kegiatan turun kesekolah bersama dengan pihak kecamatan di Kecamatan BAB Tapan menjawab keluhan warga yang mulai resah dengan keberadaan knalpot racing. 

" kita melakukan pembinaan terdapat di SMP N 1 BAB Tapan kendaraan yang memakai knalpot resing sebanyak 8 unit," terang Supardi.

Di katakanya,  bersama Sekcam BAB  memberikan pembinaan terhadap anak sekolah yang memakai knalpot resing dan membuat surat pernyataan disekolah untuk menukar knalpot standar dan memakai helm saat berkendaraan.

Dan,  Kapolsek menyampaikan dalam pertemuan wali murid kelas IX agar menasehati anaknya yg sering keluyuran malam guna untuk mempersempit kenakalan remaja apalagi akan menghadipi Ujian Nasional

" kita himbau para pelajar tidak lagi memakai knalpot racing yang dapat menggangu masyarakat maupun pengguna kendaraan lainya" akhirnya. ( 01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2018 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube