Headline News

header-int

Minang Kabau Cup Zona Pessel, gelar Drawing 8 besar

Kamis, 17 Jan 2019, 15:29:58 WIB - 25 | Mario Rosy
Minang Kabau Cup Zona Pessel, gelar Drawing 8 besar

Pesisir Selatan,17 Januari 2019  - Lanjutan Turnamen Sepak Bola Minang Kabau Cup Tahun 2018 di Kabupaten Pesisir Selatan, tanggal Sabtu (19/1) memasuki delapan besar. Panitia Pelaksana Minang Kabau Cup Asosiasi Sepak Bola Kabupaten ( ASKAB) PSSI Pessel menggelar drawing delapan besar. Kamis (17/1).

Acara drowing delapan besar digelar di aula pertemuan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PU- PR). Dihadiri Ketua ASKAB PSSI Pessel Era Sukma Munaf, Sekretaris ASKAB PSSI Pessel Purwandi serta Pengawas Pertandingan Minang Kabau Cup Junaidi. Serta penggurus ASKAB PSSI, dan Camat juga pelatih tim.

Dalam arahanya Ketua ASKAB PSSI Pessel Era Sukma Munaf mengatakan, kegiatan Minang Kabau Cup Tahun 2018 antar Kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan delapan besar ini nanti akan dipusatkan di stadion Gor. H.Ilyas Yakub Rawang Painan, Sabtu (19/1). 

Era Sukma berharap kepada para pelatih, penggurus Tim dan pemain ikut menjunjung tinggi nilai Sportifitas dan fear play. Dan, akan muncul bibit - bibit muda Pessel yang nantinya akan mampu membawa nama baik Kabupaten Pessel, baik ke tingkat Provinsi dan Nasional.

Sementara itu Sekretaris ASKAB PSSI Pessel Purwandi, didamping Pengawas Pertandingan Minang Kabau Cup Junaidi DB menyampaikan, pertandingan delapan besar kali ini menggunakan sistem gugur, satu hari dua kali pertandingan.

Untuk delapan besar kali yang lolos meliputi Kecamatan Bayang, Kecamatan IV Jurai, Kecamatan Batang Kapas, Kecamatan Sutera, Kecamatan Lengayang, Kecamatan Rohul Tapan, Kecamatan BAB Tapan dan Kecamatan Lunang. 

Hingga berita diturunkan Drawing delapan besar masih dilakukan oleh Panitia Minang Kabau Cup. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube